Rapat Evaluasi Bidang


PERS HICU AMBON - Kabid Organisasi HIPMMAST Cabang Unpatti Ambon Periode 2015-2017 yakni sudara La Lito selaku pihak penyelenggara rapat pengurus tuk mendengarkan perkembangan dan kendala program kerja dari masing-masing bidang, yang dilaksanakan pada hari Sabtu pukul 20.00 WIT. (05/092015)

"Ketua Umum HIPMMAST CAB. UNPATTI Ambon mengatakan kinerja bidang harus ditingkatkan lagi mengingat selesai lebaran Idul Fitri 2015 aktivitas disetiap bidang mengalami kemunduran apalagi banyak kabar dari senior-senior HIPMMAST yang mengatakan HIPMMAST seperti tertidur, untuk itu saya harapkan terutama kepada ketua-ketua bidang untuk lebih fokus lagi pada program kerja masing-masing" Bungkasnya.

Rapat malam itu hampir dihadiri oleh semua bidang termasuk Ketua Umum, Sekertaris dan bendahara cuma bidang jaringan dan komunikasi yang tidak hadir karena lagi menjalankan tugas study penelitain di perdesaan. (ML)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top
Pengertian sistem pemerintahan presidensial, Pengertian Budaya Politik,pengertian otonomi daerah,pengertian sosialisasi politik
Ping site with www.pingmyurl.com